Thursday, July 7, 2011

MOTOROLA DROID 2 Lounge

Ada HP motorolla Baru ni os android di jamin ga nyesel lu pada beli

Features:
- QWERTY keyboard
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- SNS integration
- Digital compass
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Adobe Flash 10.1
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)

AKHIRNYA 'penampakan' Motorola Droid 2 mulai terlihat wara-wiri di Internet. Dimulai sesaat setelah Motorola yang menggandeng Verizon meluncurkan secara resmi saudara ponsel Motorola Droid yang sangat populer di Amerika Serikat tersebut.

Lalu, spesifikasi apa saja yang disematkan Motorola pada Droid 2? Motorola mengungkapkan, ada tiga kehebatan yang disuguhkan Droid 2, yaitu "More Power, More Speed and Improved QWERTY Keyboard".

Untuk kekuatan (power) dan kecepatannya (speed), Droid 2 dipersenjatai dengan Android Froyo yang dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1 GHz, layar 3.7 inci, memori internal 8GB MicroSD yang dapat ditambah hingga 32GB.

Droid 2 juga menghadirkan fitur lain, seperti Adobe Flash Player 10.1, SWYPE pre-installed serta fitur 3G Mobile Hotspot. Sedang untuk kameranya, Droid 2 masih setia dengan ukuran resolusinya sebesar 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video kualitas DVD dengan dukungan DLNA.

Sedangkan untuk perangkat keyboard yang selama ini masih menjadi kelemahan Droid 1, sudah disempurnakan melalui hadirnya keyboard Slide-Out di Motorola Droid 2. Pun Motorola mengklaim, keyboard Droid 2 tidak lagi menggunakan D-Pad.

Penjualan pre-order Motorola Droid 2 sudah dibuka sejak Rabu (11/8/2010) lalu waktu Amerika. Dan Droid 2 sudah tersedia di Verizon Wireless Store sejak Kamis minggu lalu (12/8/2010).

Untuk harga, Verizon memasang harga Droid 2 sebesar $200 dengan kontrak 2 tahun dan $600 tanpa kontrak. Lalu, kapan Motorola Droid 2 akan segera hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kedatangannya, segera.
harga baru <$200 >

No comments:

Post a Comment