Wednesday, July 6, 2011

Setan Merah Kembali Lirik Schweini

M.U  ingin memboyong satu pemain lagi..Tinggal satu pemain bintang yang akan diburu manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang dimaksud akan diplot untuk menggantikan peran Paul Scholes yang di akhir musim lalu menanggalkan sepatunya alias pensiun dari lapangan hijau.

Dalam beberapa pekan terakhir, muncul dua nama target yang tengah diburu Ferguson, yaitu gelandang serang Arsenal asal Prancis Samir Nasri dan playmaker Inter Milan asal Belanda Wesley Sneijder. Belakangan, Nasri disebut-sebut telah merapat ke Manchester City yang menyodorkan gaji 150 ribu pound atau sekitar Rp 2,1 miliar per minggunya.

Menyusul pernyataan bos baru Nerazzurri Gian Piero Gasperini yang memberikan sinyal tidak cemas andaikata ditinggalkan pemain andalannya, masa depan Sneijder di Giuseppe Meazza kembali diributkan. Apalagi, Inter baru saja resmi mengakuisisi playmaker muda dari Velez Sarsfield, Ricardo Alvarez.

Di lain sisi, Ferguson cemas jika kondisi tersebut justru bakal membuat City kembali masuk dalam bursa untuk bersaing memperebutkan Sneijder. Ferguson sadar betul jika bujet The Citizens bakal lebih besar dibanding MU. Karenanya, Ferguson mengalihkan perhatiannya pada target lawas, playmaker Bayern Muenchen dan Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Dengan bujet sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 420 miliar, Ferguson berharap dapat mendapatkan tanda tangan Schweini, julukan Schweinsteiger, 26 tahun, yang kontrak kerjanya di Allianz Arena baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2016.

Tak mudah bagi MU untuk membujuk Muenchen. Pasalnya, bos baru FC Hollywood Jupp Heynckes dituntut untuk segera mengembalikan gelar Bundesliga di musim ini setelah direbut Borussia Dortmund di musim lalu. Sebagai bujuk rayu, Ferguson dapat menyisipkan striker Bulgaria Dimitar Berbatov dalam deal Schweini

No comments:

Post a Comment